Polsek Ciwidey Hadiri Giat Haul Akbar Di Pondok Pesantren Al Ittifaq Alamendah

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pondok Pesantren Al Ittifaq yang beralamat di kp. Ciburial Rw 10 Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung dibanjiri para jemaah, ini adalah kegiatan dalam rangka Haul KH. Fuad Effendi pendiri pimpinan pondok pesantren Al Ittifaq Ciburial Alamendah.

Sementara itu, dilokasi acara terpantau jalannya pengamanan diluar maupun didalam ponpes, tampak Kanit Lantas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Iptu Uyat Sutaryat bersama Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar menghadiri giat tersebut dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama serta para jemaah yang hadir.

Kegiatan Haoul Akbar ini dalam rangka memperingati wafatnya Almarhum K.H Fuad Affendi dan K.H Apep Saepudin yang bertempat di Pondok Pasantren Al- Ittifaq Kp. Ciburial Rw 10 Desa Alamendah Kec. Rancabali. Kab Bandung. Adapun pengisi Tausiyah ABUYA K.H. AHMAD BUSYIRI MUSLIM dari Ponpes Al- Burdah Kutawaringin Kab. Bandung.

Haol Albar tersebut di hadiri oleh Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE,MIP ( Dandim 0624/Kab. Bdg), Nardi Sunardi, S.E, M.si (Camat Ciwidey),  Kapten Inf (Danramil Ciwidey), Akp Dana Suhenda, SH (Kapolsek Ciwidey), Iptu Uyat (kanit Lantas Cwd), H. Awan Rukmana ( Kepala Desa Alamendah ), KH Dandan ( Pimpinan Ponpes Al ittifaq ), Ketua MUI Ciwidey, Ketua MUI Desa Alamendah, Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengatakan, Acara Haul ini selalu diadakan Setiap tahunnya dengan dzikir dan pengajian bersama, demi kelancaran dan keamanan Anggota melakukan pengamanan dan pengaturan arus dilokasi tempat berlangsungnya Acara serta keamanan kegiatan acara maupun sekitar parkir terpantau aman dan kondusif, ungkapnya.

“Menghadiri kegiatan Haul Ponpes Al Ittifaq Ciburial, untuk menjalin silaturahmi kamtibmas,” ujarnya

“Diharapkan dengan kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut, sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” jelasnya.

Dia menambahkan,.dengan kegiatan ini terjalin kordinasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan Pihak Pondok Pesantren, guna bersinergi untik mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes