Patroli Malam Hari, Polisi Ciwidey Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Patroli Malam Hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota piket jaga regu 3 Polsek Ciwidey melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciwidey Aipda Asep Hadian melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Ciwidey.

Selain melaksanakan patroli bhabinkamtibmas Aipda Asep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rema muda.

Bhabin menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap bhabin

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H, menambahkan “Tak lupa juga, peran orang tua ini sangat penting kepada anak-anak, apabila kita ingin anak kita menjadi baik, maka didiklah anak-anak kita dengan sebaik-baiknya, serta jangan lakukan kekerasan kepada mereka, karena akan membuat batin maupun fisik mereka terganggu”, Ujar AKP Dana.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes