Musyawarah Rayon X dan Pemilihan Pengurus KB FKPPI Rayon X 10.09.02 Kecamatan Sukajadi

KB Fkppi Sukajadi


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kehadiran Camat Sukajadi, Ketua FC FKPPI Kota Bandung dan perwakilan TNI-POLRI disambut dengan sajian upacara adat penyambutan dari Sanggar Tari Dwi Manuhara menambah semarak kegiatan Musyawarah Rayon X KB FKPPI 10.9.02 Kecamatan Sukajadi, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukajadi Jl. Sukamulya No. 4 Bandung, Minggu 29 Oktober 2023.

KB Fkppi Sukajadi


Musyawarah Rayon X KB FKPPI 10.9.02 Kecamatan Sukajadi dihadiri Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A. M.A.P., Ketua FC FKPPI Kota Bandung BPK Adde Mararif S. S.E., Danramil 1807 Sukasari -Sukajadi yang diwakili Babinsa Cipedes Pelda Adrianus Hulu, Kapolsek Sukajadi yang diwakili Bhabinkamtibmas Sukabungah Aipda Herman S dan Bhabinkamtibmas Sukagalih Aipda C. Muhyidin, Ketua KB FKPPI Sukajadi Sdr. David Sopian, Ketua DPK KNPI Sukajadi Sdr. Agis Dikromo, Ketua dan perwakilan dari Ormas OKP wilayah Kec. Sukajadi, Pefabri Kec Sukajadi, dan Pengurus dan anggota FKPPI Kota dan Rayon X.

KB Fkppi Sukajadi

Susunan acara yang dimulai dengan laporan upacara kepada Danramil 1807 dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Menyanykan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FKPPI, Laporan kegiatan dari Panitia Musra X KB FKPPI Sukajadi tentang maksud dan tujuan kegiatan adalah Musyawarah untuk pemilihan pengurus KB FKPPI Sukajadi periode 2023-2028. Dalam sambutan pertama yang disampaikan Ketua KB FKPPI Sukajadi David Sopian menyampaikan " Puji syukur atas segala dukungan yang telah diberikan dari berbagai pihak selama saya menjadi Ketua periode 2017-2023. Juga mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya masih ada yang belum terlaksanakan dan itu harus dilaksanakan diperiode berikutnya,, dan kita tetap akan berkonsolidasi dengan semua elemen yang ada dikepemerintan, organisasi dan dimasyarakat ".

Ketua FC FKPPI Kota Bandung Adde Mararif S. S.E. dalam sambutannya mengatakan " Terima kasih kepada Camat Sukajadi yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan terselenggara. Penyelenggaraan Musra FKPPI ini merupakan kegiatan yang ke delapan di Kota Bandung yaitu di Sukajadi dan akan menyusul Musra lainnya. Terima kasih kepada KB FKPPI Sukajadi atas darmabaktinya selama periode 2017-2023. Semoga FKPPI terus berkibar dan semakin hebat. Dan terima kasih juga kepada Ormas dan OKP se-Sukajadi atas kehadirannya dan kerjasama dalam kegiatan ini ".

KB Fkppi Sukajadi


Sambutan lain yang disampaikan Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A. M.A.P., " Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi memang hal yang wajar musyawarah itu dilakukan, karena sejatinya bahwa organisasi memerlukan perubahan untuk terus mengembangkan organisasi dan aktivitas untuk konsolidasi dan koordinasi serta kekuatan organisasi itu adalah tergantung dari pengurus dan anggotanya. Organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Sukajadi termasuk di dalamnya adalah FKPPI mempunyai tugas dan membantu program pemerintah. Kemudian TNI-POLRI yang turut dalam membangun organisasi itu demi kepentingan masyarakat, terutama dalam rangka mengikat rasa persatuan dan kesatuan. FKPPI yang didalamnya mengandung makna yang dalam, karena sejatinya sebuah organisasi besar yang mempunyai Citra yang baik dan juga kepanjangan tangan dari pemerintah. Pemerintah tentu merasa sangat terbantu karena memposisikan sebagai mitra yang strategis bersama pemerintah untuk memberikan masukan dan menyelaraskan fungsi dari organisasi itu sendiri dengan berbagai kegiatan dengan program pemerintah ".

KB Fkppi Sukajadi

Pelda Adrianus Hulu sebagai perwakilan dari Danramil 1807 Sukasari -Sukajadi menyampaikan sambutannya " Hukum tertinggi adalah kekeluargaan, maka dalam pelaksanaan Musra X FKPPI ini, dalam pemilihan pengurus yang baru tetap berdasarkan pada peraturan yang berlaku dan tetap mengacu pada sila ke 4 Pancasila yaitu melaksanakan dengan musyawarah adil dan mufakat.Dan saya mengharapkan FKPPI tetap menjadi pendamping masyarakat yang terdepan ". Juga sekaligus meresmikan kegiatan Musyawarah Rayon X KB FKPPI 10.09.02 Kecamatan Sukajadi. Sebelum acara sidang pemilihan pengurus KB FKPPI Sukajadi dilaksanakan setelah jeda isoma. Sebagai bentuk rasa sosial kepada masyarakat Sukajadi, terlebih dahulu KB FKPPI Sukajadi memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kepada lansia jelang acara pembukaan ditutup.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes