Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Panundaan Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Asef Kuswandi bersama Perangkat Desa Panundaan melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Aipda Asef selaku Bhabinkamtibmas Desa Panundaan Polsek Ciwidey Polresta Bandung ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Aipda Asef selaku Bhabinkamtibmas desa panundaan mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa panundaan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga diselenggarakan untuk penilaian Adipura"katanya.

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut, agar mempertahankan sifat gotong royong dan dapat saling menghormati antar warga agar terjalin keharmonisan, dan sifat saling tolong menolong bertetangga.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H menyampaikan kegiatan bersama warga dalam membersihkan lingkungan merupakan support pelayanan kepada masyarakat dalam mengayomi warga agar tetap peduli terhadap kebersihan lingkungan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes