Kapolda Jabar Membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap II TA 2023

Kapolda Jabar



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M didampingi Wakapolda Jabar dan Irwasda Polda Jabar melaksanakan kegiatan Taklimat Awal Audit kinerja Itwda Polda Jabar tahap II TA. 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada jajaran Polda Jabar, bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar, Senin (2/10/2023).

Turut hadir PJU Polda Jabar serta para Kapolres/Wakapolres Jajaran Polda Jabar baik yang hadir ataupun melalui Video Conference.

Irwasda Polda Jabar menyampaikan agar upayakan dengan maksimal dalam melaksanakan kegiatan, sesuai kebijakan pimpinan Polri terkait dengan tugas pokok, program kegiatan dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja T.A. 2023.

Produk administrasi, penggunaan kekuatan satuan kerja dan melakukan penilaian produk perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaannya, berharap hasil pemeriksaan dari Itwasum Polri yang di laksanakan sebelumnya bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Jawa Barat.

Adapun temuan di beberapa Satker Polda Jabar, pihak Polda Jabar akan segera menindak lanjuti dan agar segera melengkapinya, dan hasilnya akan segera di laporkan kembali kepada pimpinan.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa audit kinerja merupakan bentuk pengawasan terhadap pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas Polri.

Tujuan dari audit kinerja adalah mencapai aspek ekonomis, efektif, dan efisien, serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan perundang- undangan dan berharap adanya kerjasama yang baik dan terbuka antara tim audit dan auditor.

Tim audit diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membenahi manajemen operasional dan pembinaan di Polda Jawa Barat dan jajarannya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes