Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Kunjungi SDN 3 Kertasari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata, Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkannya, seperti yang di Lakukan Kanit Binmas Polsek Kertasari, Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Agung Kurnia Menyambangi SDN 3 Kertasari , Desa Tarumajaya , Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Rabu, 25/10/2023

Sebagai Kanit Binmas Polsek Kertasari, Polresta Bandung Aiptu Agung Kurnia melaksanakan sambang, baik kantor desa, ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat desa binaan untuk menyampaikan Himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan pada sambang kali ini, petugas menitipkan pesan agar warga Masyarakat untuk selalu waspada Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami dari jajaran Polsek Kertasari, Polresta Bandung akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Kertasari. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat," Pungkas Iptu Ahmad Nurdin.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes