Jumat Curhat Polresta Bandung, Masyarakat Cangkuang Sampaikan Langsung Aspirasinya

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jumat Curhat Polresta Bandung Polda Jabar ke 34, kali ini di gelar di Aula Desa Cangkuang Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Warga masyarakat menyampaikan secara langsung aspirasinya kepada Kapolresta Bandung yang juga didampingi PJU.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan hari ini kegiatan Jumat Curhat yang seretak dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran.

"Tadi masyarakat menanyakan beberapa hal mengenai pelanggaran pidana, kami langsung respon ke lapangan bersama tokoh masyarakat tersebut," ujarnya. Jumat, 6 Oktober 2023.

Kemudian, masyarakat Cangkuang berharap mengenai pembangunan Polsek Cangkuang dimana saat ini masih berstatus menyewa rumah warga.

"Insya Allah, sudah teralokasikan di Dipa 2024 dan Januari 2024 sudah bisa dimulai pelelangan serta pembangunan," tuturnya.

Namun, tadi ada juga masyarakat menyampaikan perihal bantuan ketika saat ujian teori menggunakan komputer dan kondisi mata sudah rabun maka nanti akan didiktekan oleh petugas untuk membacakannya.

Dalam masa Pilkades dan menjelang Pemilu 2024, kami juga menghimbau agar dalam berdemokrasi ketika adanya perbedaan pendapat harus saling menghormati dan menghargai sesama tetangga.

"Jangan memaksakan kehendak kita kepada orang lain, tetap hidup rukun dengan tetangga dan jalin silaturahmi yang baik dilingkungan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes