Cegah Kerawanan, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Gelar Partoli KRYD Malam Minggu

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Upaya cegah kerawanan serta pelihara kamtibmas. Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Patroli KRYD malam minggu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berqda di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu, 28 Oktober 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M, mengungkapkan, “giat Patroli KRYD Malam minggu yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Paseh, Polresta Bandung dengan cara mobile menyusuri ke wilayah yang di anggap rawan kriminalitas, perumahan penduduk, mini market, objek vital, area perkantoran dan Bank”.ungkapnya

Lanjut Iptu Idham “dalam pelaksanaan Patroli KRYD malam minggu tersebut Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung berikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat maupun Petugas satpam jaga untuk tetap waspada akan aksi kejahatan serta segera hubungi kantor polisi terdekat apabila ada kejadian ataupun informasi terkait kamtibmas”.

Selama kegiatan Patroli KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya," Pungkas Iptu Idham Chalid S.H, M.M.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes