Binmas Desa Cibiru Hilir hadiri malam puncak HUT RI Ke-78 di Desa Binaannya



KIMCIPEDES.COM, KAB. BAANDUNG | Guna menciptakan Keamanan dan kelancaran, Bhbainkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana menghadiri Kegiatan malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang dilaksanakan di Komp. Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (15/10/2023)

Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga di wilayah binaan. “Dengan adanya kegiatan ini tentunya silaturahmi antar warga dan Bhabinkamtibmas juga dapat semakin terhubung dengan baik,” kata Bhabinkamtibmas

Dalam kegiatan ini, lanjut Bhabinkamtibmas, dimeriahkan dengan pesta hiburan rakyat dan kreasi seni yang diikuti setiap warga serta pembagian hadiah perlombaan dalam rangka semarak HUT RI ke-78. “Dengan malam kreasi seni diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan selain mempererat silaturahmi juga dapat menciptakan kondusifitas lingkungan. “Semoga dengan adanya kegiatan positif ini kondusifitas dapat terwujud lebih baik lagi,” pungkas Bhabinkamtibmas

Selain dengan pemberian Hadiah/Juara Lomba Peringatan HUT Kemerdekaan, acara juga dimeriahkan dengan pentas seni dan hiburan yang dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menerangkan “Kegiatan Malam puncak Peringatan HUT Kemerdekaan dilaksanakan dengan menampilkan kreasi seni dan hiburan juga pemberian hadiah Lomba”.

“Melihat antusias warga, ini menunjukan bahwa rasa nasionalisme warga sangat tinggi, cinta tanah air dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan pendahulu kita yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI” ujar Kapolsek.

“Polsek Cileunyi bersama unsur terkait lainnya melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan aman” pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes