Satuan Unit Lalu-Lintas Polsek Majalaya Himbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Selain Mengajak Satuan Unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar melakukan Pengaturan Arus Lalu-Lintas di seputaran wilayah Majalaya.

Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Unit Lalu-Lintas Polsek Majalaya Polresta Bandung secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada pagi hari.

Seperti yang dilakukan anggota unit Lalu Lintas Polsek Majalaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek majalaya guna mencegah kepadatan arus.

Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH,S.I.K,.MH Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada pagi hari, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Majalaya melakukan pengaturan di Pertigaan Sambilalu, Pertigaan MT, dan Pertigaan Ciwalengke.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes