Rutinitas Pagi Hari, Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda jabar khususnya yang berpakaian Dinas wajib mengatur lalulintas sebelum Apel pagi,seperti tampak pagi ini unit Lantas Polsek Banjaran Melaksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan gatur di titik rawan terjadinya kemacetan. Senin (11/09/23).

Kanit lantas Polsek Banjaran Iptu Saeful Aksan mengatakan hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang hendak berangkat bekerja ataupun anak-anak yang akan berangkat sekolah dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kemacetan.

Menurutnya semua itu dilakukan agar masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak merasa terganggu apalagi dihantui kehawatiran terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan," ucapnya

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H berharap kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga merupakan wujub pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek kompol Heri juga menambahkan dengan makin maksimal kinerja Personil di lapangan tidak akan terjadi lagi kemacetan arus lalu-lintas yang sering terjadi setiap hari." jelasnya
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes