Pusdiklat Prawita GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Handphone

Prawita Genppari


Dasar Pemikiran

Banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Banyak mahasiswa dan pelajar yang ingin mencoba untuk bisa hidup mandiri alias tidak membebani orang tua dengan biaya pendidikan atau keperluan hidup lainnya. Banyak orang yang belum memiliki pekerjaan atau lamaran kerjanya belum direspon dengan panggilan perusahaan untuk interview, dan berbagai contoh kasus lain yang sejenis kondisinya. Padahal hampir setiap orang saat ini memiliki handphone, hanya saja pemanfaatan handphone - nya belum maksimal. Kecuali sebatas telpon, whatsapp, atau nonton video – video lucu karya orang lain saja.

Sebenarnya handphone yang di tangan kita itu bisa dirubah dari suatu objek yang ‘mengeluarkan uang’ untuk kuota / pulsa, MENJADI objek yang bisa ‘menghasilkan uang’, asal tahu bagaimana cara menggunakannya. Misalnya aplikasi Tiktok banyak disenangi karena ada banyak tontonan video yang menarik untuk ditonton, akan tetapi Tiktok pun sebenarnya bisa dijadikan alat untuk jualan. Baik jualan barang milik sendiri, atau membantu jualan milik orang lain. Dari hasil jualan inilah akhirnya menghasilkan uang alias pendapatan. Hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja, baik ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa dan masyarakat lainnya yang ingin memanfaatkan handphone sebagai alat untuk menghasilkan uang.

Persoalannya banyak yang belum tahu caranya. Untuk itulah dalam pelatihan ini, setiap peserta pelatihan akan diberikan penjelasan secara detail, dan juga praktek langsung cara berjualan online melalui aplikasi Tiktok ini. Jangan tunda – tunda kesempatan emas ini. Ayo segera daftarkan diri untuk mengikuti pelatihannya. Mari, BELAJAR MANDIRI dan TIDAK MEMBEBANI.

Tujuan Pelatihan

Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membekali setiap peserta dengan pengetahuan dan keterampilan teknis cara praktis menggunakan Tiktok untuk menghasilkan uang atau meningkatkan pendapatan.

Subjek Pembahasan

- Mengenal Tiktok Sebagai Alat Berbisnis
- Pembuatan Akun Tiktok
- Cara Meng-upload Produk ke Etalase Tiktok
- Cara Memilih Produk yang Menguntungkan
- Membuat Konten Original
- Cara Meningkatkan Penjualan Barang
- Cara Meningkatkan Penonton (Viewer)
- Memanfaatkan Suara Google untuk Konten
- Mengetahui Performa Akun Tiktok
- Cara Mencairkan Komisi Tiktok
- Penjualan Dari Live Streaming
- Trik Beriklan di Tiktok

Informasi lebih lanjut terkait pelatihan ini dapat menghubungi :

- Bu Ria : 081395552289
- Bu Ines : 081324985928
- Kang Amar : 085225426746

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes