Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Lomba PBB Antar Linmas Wilayah Hukum Soreang dan Koramil Soreang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ratusan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kec.Soreang dan Kutawaringin melaksanakan lomba PBB antar linmas dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024 . Semarak itu dilakukan Linmas dalam sebuah perlombaan PBB tingkat Kec. Soreang dan Kutawaringin di Lapangan Alun alun Soreang, Rabu, (13/9/2023).

Lomba PBB antar Linmas se Kec.Soreang dan Kutawaringin ini dibuka secara langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H dan dihadiri oleh Danramil Soreang Mayor ARM suwoto, Camat Soreang Drs. Haris Taupik, Camat Kutawaringin Drs. Asep Ruswandi M.Si.,Selain itu tampak hadir para Kepala Desa se Kec.Soreang dan Kutawaringin.

Lomba PBB antar Linmas ini diikuti oleh 21 Linmas desa wilayah Polsek Soreang dan Koramil Soreang. Saat penampilan, para Linmas turut didampingi oleh Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari pinggir lapangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan, lomba PBB ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024 Kegiatan ini merupakan kolaborasi dan sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam hal ini Linmas.

“Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta Linmas. Selaain itu juga untuk meningkatkan kemampuan setiap anggota Linmas dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan serta kedisiplinan,” katanya.

Kapolsek Soreang mengapresiasi semangat para Linmas . Mereka cukup antusias mengikuti perlombaan PBB tingkat Kecamatan. “Sungguh luar biasa antusias anggota Linmas. Mereka hadir menampilkan penampilan terbaik untuk menjadi juara,” tuturnya.

Kapolsek Soreang berharap event ini semakin meningkatkan kebersamaan setiap anggota Linmas dan TNI serta Polri. “Semoga kegiatan ini menjadikan Polri bersama Linmas serta anggota Polri maupun instansi pemerintah semakin sinergi dan kompak,” tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes