Polsek Ciparay Polresta Bandung Berikan Bantuan Air Bersih Gratis di Komplek Cikahuripan

polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Terdampak kekeringan,ratusan warga Komplek Cikahuripan Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung mendapat bantuan air bersih dari Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, Rabu, 13 september 2023//

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto mengatakan pendistribusian air bersih ini berawal adanya permintaan dari warga setempat.

"Kami gerak cepat dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial pendistribusian air bersih," kata Deden.

Mengingat sekarang bahwasanya faktor alam sedang dalam kondisi, berdasarkan perkiraan adalah elnino. Sehingga masyarakat yang terdampak di wilayah hukum Ciparay tepatnya di Desa Ciheulang RW16 kesulitan air bersih," ujarnya.

Ia menambahkan tujuan pendistribusian air bersih ini adalah untuk meringakan beban daripada masyarakat.

"Karena tadi ada keluhan, bahwasanya uang yang untuk beli beras justru digunakan untuk beli air bersih," tuturnya.

"Sehingga atas dasar itu, kami Polsek Ciparay merasa berempati untuk membantu kebutuhan daripada warga masyarakat dan semoga kita berdoa mudah-mudahan musim kemarau ini cepat selesai dan cepat turun hujan," harapnya.

Jumlah air bersih yang distribusikan Polsek Ciparay kepada warga Komplek Cikahuripan, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay sebanyak 380 kepala keluarga terdiri dari RW16 DENGAN jumlah 5 RT.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes