Polri Peduli Budaya Literasi, 100 Buku di Distribusikan Polsek Soreang di SDN Gunung Geulis Sukamulya

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar di bawah kepemimpinan Kompol Ivan Taufiq, S.H, melaksanakan program distribusi buku kepada masyarakat. Program ini bertema Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara bertujuan untuk mendorong minat baca dan meningkatkan literasi di tengah-tengah masyarakat, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 1 Gunung Geulis Desa Karamatmulya Kec.Kutawaringin Kab.Bandung tersebut merupakan Dalam upaya meningkatkan minat baca, Polsek Soreang mengirimkan Anggota untuk mendistribusikan buku-buku kepada masyarakat. 100 buku yang didistribusikan meliputi berbagai genre dan topik, mulai dari buku cerita anak-anak, buku motivasi, buku sejarah, hingga buku pengetahuan umum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. menyampaikan pentingnya membaca sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa program distribusi buku ini dapat mendorong masyarakat untuk membuka wawasan dan meningkatkan minat baca.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan buku-buku yang bermanfaat. Kami berharap ini dapat mendorong minat baca dan menginspirasi masyarakat untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan,” ujar Kompol Ivan.

Tak hanya mendistribusikan buku, Polsek Soreang juga berencana untuk melakukan kegiatan literasi seperti pelatihan membaca dan diskusi buku. Hal ini dilakukan untuk mendukung masyarakat dalam memahami isi buku serta meningkatkan kemampuan berpikir kritis.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes