Personil Polsek Banjaran Aktif Kontrol Wilayah Guna Tercipta Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Segala macam upaya terus dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif, terus dilaksanakan oleh personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar di wilayah kecamatan Banjaran, Senin (25/09/2023).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Samapta Polsek Banjaran adalah dengan melaksanakan kegiatan keliling kontrol wilayah baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat,salah satunya wilayah desa kiangroke.

Dan dalam kesempatan itu personil memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung, sementara itu, usai pelaksanaan kontrol wilayah saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi selalu meningkatkan kegiatan keliling kontrol wilayah kecamatan Banjaran , dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat," ucapnya.

Ditambahkan, "Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes