Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Warga Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 78

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep dadang S.pd melaksanakan giat pengamanan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Desa Kamasan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, minggu (25/9/2023) malam.

“Kegiatan ini dilaksananakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman serta sebagai bentuk ekpresi untuk memupuk rasa kebanggaan, Kebangsaan dan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia.” ucap Aiptu Asep Dadang S.pd

Sementara Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

Lanjut Kapolsek menyampaikan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ini berupa penjagaan dan pengawalan yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran agar kegiatan perayaan berlangsung aman dan kondusif," tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes