Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Victus Campus Heroes Tahun 2023 di Gedung TUCH

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Dayeuhkolot laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Victus Campus Heroes Tahun 2023, berempat di Gedung Telkom University Convention Hall ( TUCH ) Telkom University Jalan Telekomunikasi No.1 Desa Sukapura Kec. Dayeuhkolot Kab.Bandung, Kamis (21/9/2023).

Pelaksanaan Victus Campus Heroes Tahun 2023, di mulai dari pukul 09.00 wib

Bahwa kegiatan Victus Campus Heroes merupakan kompetisi Game Online Valorant antar kampus dengan jumlah peserta laki laki 30 orang yang diselenggarakan oleh GADMA KREATIF INSANI selaku event organizer yang di tunjuk oleh HP Indonesia.

Selaku penanggung jawab dalam kegiatan Victus Campus Heroes Tahun 2023 adalah Event Organizer GADMA KREATIF INSANI diwakili Sdr. GUNAWAN WIBISONO, SE.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Perwakilan HP Indonesia, Peserta dari Unikom Bandung 5 orang, Peserta dari Telkom University 5 Orang, Peserta dari Universitas Kristen Maranatha 5 orang, Peserta dari Universitas Pendidikan Indonesia 5 orang, Peserta dari Universitas Padjajaran 5 orang, Peserta dari Universitas Widyatama 5 orang, Para Supporter masing - masing Universitas laki laki 30 orang dan Para Penonton laki laki 50 orang

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M. mengatakan Bahwa kegiatan tersebut mendapat pengamanan dan monitoring dari petugas kepolisian terutama Polsek Dayeuhkolot dan TNI dari Koramil Dayeuhkolot, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib," ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes