Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pengurus Bhayangkari Ranting Cileunyi

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Elynda Imron., beserta para Pengurus Bhayangkari Cab. Kota Bandung melakukan kunjungan kerja Kepada Pengurus Ranting Cileunyi di Mapolsek Cileunyi Jl. Panyawungan No. 5 Desa Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (7/9/2023)

Pada kegiatan kujungan kerja yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cab. Bandung beserta para penggurus Cab. Kota Bandung Ke Polsek Cileunyi di sambut Oleh Ketua Ranting Cileunyi Ny. Deasy Suharto dengan menyuguhkan Kreasi Seni Tarian dari Rampak Kendang dengan budaya khas tanah Jawa Sunda.

Kunjungan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cab. Kota Bandung beserta Pengurus Bhayangkari Cab. Bandung ke Bhayangkari Ranting Paseh bertujuan untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah hukum Polresta Bandung, sekaligus sebagai ajang Silaturahmi, bertatap muka dan mengenal lebih dekat anggota Seksi Organisasi yang ada di Cabang dan Ranting Cileunyi.

Ketua Bhayangkari Cab. Kota Bandung pada arahannya mengingatkan untuk para Bhayangkari agar selalu hidup sederhana atau tidak hedonis atau berlebihan, serta bertutur kata, sikap yang sopan dan Santun.

“Kita sebagai Ibu Bhayangkari merupakan Istri dari Anggota Polri, untuk itu kita harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata maupun dalam kehidupan sehari-hari, selain itu tetap rendah hati dan hidup sederhana,” ungkap Ny. Cut Laura Kusworo.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cab. Kota Bandung juga mengingatkan kepada anggota Bhayangkari yang lain, untuk selalu bijak dalam bermedia era jaman digital saat ini, agar tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

“Untuk ibu-ibu semuanya juga harus bijak dalam bermedia sosial tidak memposting segala sesuatu yang dapat mencoreng nama Organisasi maupun Institusi Kepolisian, maka dari itu saya berharap kita bisa sama-sama saling mengingatkan satu sama lain,” terang Ketua Bhayangkari cabang Kota Bandung.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny Cut Laura Kusworo menjelaskan bahwa, “Maksud dari silatuhrami ini bertujuan untuk lebih mengenal secara dalam anggota bhayangkari yang ada diranting”.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung juga melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, dengan memberikan tali asih kepada warakawuri di Bhayangkari Ranting Cileunyi, Anak Yatim piatu dan PHL Polsek Cileunyi.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Nh. Cut Laura Kusworo mengatakan, “Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung sangat memperhatikan dan peduli terhadap warakawuri di wilayah PC.Bhayangkari Cabang Kota Bandung pada umumnya dan terkhusus PR.Bhayangkari di jajaran Polresta Bandung Polda Jabar.

Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial Bhayangkari Peduli terhadap Warakawuri, Anak Yatim piatu dan PHL Polsek Cileunyi bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi Ibu ibu warakawuri serta memberikan semangat bahwa PC.Bhayangkari Cabang Kota Bandung selalu ada untuk Ibu ibu warakawuri." ucap Ny. Cut Laura Kusworo

Selain itu juga, dalam kunjungan kerjanya ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo memberikan motivasi pada anggota bhayangkari dalam hal UMKM bhayangkari di Jajaran Polresta Bandung untuk mengembangkan kreatifitas dan keahlian untuk memajukan UMKM anggota bhayangkari dilingkungan Pengurus Ranting Cabang Kota Bandung

“Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Bandung berharap semoga dengan kunker ini membuat anggota bhayangkari ranting Cileunyi untuk mengembangkan potensi yang ada dalam memajukan UMKM serta bantuan yang diberikan kepada Ibu ibu Warakawuri ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan dan keluarga khususnya “, ungkap Ny. Cut Laura Kusworo

Selain bertatap muka bersama Anggota Bhayangkari Ranting Cileunyi, Ketua Bhayangkari Cab. Kota Bandung beserta pengurus juga melaksanakan sesi foto bersama.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes