Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-78, Satlantas Polresta Bandung Gelar Bakti Religi

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jelang menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara -78 tahun 2023, Satlantas Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Bakti Religi di salah satu tempat ibadah di Gereja Kristen Protestan Oikumene Lanud Sulaiaman, Kabupaten Bandung.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

“Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September 2023,” kata Anom. Senin, 11 September 2023.

“Sebelumnya, kami juga telah melaksanakan pemberian bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan,” sambungnya.

Ia menjelaskan selain melaksanakan bebersih tempat ibadah ini, pihaknya juga memberikan pemberian bantuan kepada pengurus Gereja.

“Tak hanya di tempat ibadah umat kritiani saja, kami juga akan melaksanakan di beberapa tempat ibadah lainnya, seperti Mushola maupun Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes