Jadi Irup Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa kamasan Aiptu Asep Dadang S.pd bertindak selaku irup pada pelaksanaan kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah putih yang diikuti oleh Kepala Sekolah, guru dan sejumlah murid di SMP Pemuda Kp kamasan RW 01 Desa kamasan, Senin (11/09/2023).

Dalam Sambutannya Aiptu Asep Dadang S.pd menyampaikan himbauan kepada siswa siswi untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan teknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media,yang mana sekarang sudah di berlakukannya UU ITE bagi pelanggarnya.

Mengakhiri amanat nya Bhabinkamtibmas juga mengatakan kepada siswa-siswi SMP Pemuda ini agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak ada perundungan diantara para siswa siswi dan agar menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.juga berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar, baik di sekolah maupun di luar sekolah untuk meraih cita-cita.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas nya tersebut merupakan program quick wins Presisi Kapolri yang tujuannya memberikan edukasi kamtibmas bagi siswa siswi tingkat SMP," Jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes