Dengan Pendekatan Humanis, Kanit Binmas Polsek Nagreg Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kanit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Affandi memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga di Kampung Andir, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2023).

Dalam imbauan tersebut, Ipda Affandi menyampaikan kepada warga mengenai pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah mereka. Diapun menjelaskan bahwa kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua orang.

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan tips-tips keamanan kepada warga, seperti cara mencegah tindak kriminal, pentingnya melaporkan kejadian yang mencurigakan, dan bagaimana berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan untuk meminimalisir terjadinya potensi tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa imbauan-imbauan yang diberikan Kanit Binmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Tidak bosan-bosannya terus kita ingatkan warga agar tetap waspada, serta bekerjasama dengan Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar AKP Eva Yanti.

Kapolsek Nagreg juga mengatakan bahwa dalam memberikan imbauan-imbauan tersebut, jajarannya tetap dengan mengedepankan pendekatan yang humanis.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes