Ciptakan Wilayah Cileunyi Kondusif, Anggota Samapta Polsek Cileunyi Gelar Patroli Dialogis Siang Hari

 

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, personel Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di perum Bumi Panyawangan Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung guna untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada Security. Sabtu (16/9/2023)

Dalam kesempatan ini Aipda Hadi Misno laksanakan patroli dialogis untuk memastikan keamanan dan berikan pesan kepada Security agar peduli terhadap lingkungannya dan bilamana di temukan yang mencurigakan hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cileunyi yang selalu siaga 1x24 jam.

Dengan rutin melaksanakan sambang Preemtif dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cileunyi." Ujar Hadi

Kami berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan patroli diperumahan atau pemukiman sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi jangan main hakim sendiri bilamana di temukan tindak pidana maupun pelaku kejahatan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang selalu siap melayani masyarakat 1x24 Jam." Tandas Kapolsek Kompol Suharto, S.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes