Cek dan Kontrol Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Anggota Samapta Polsek Cileunyi Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Satpam

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengecekan dan pengontrolan pagar testing dan commisioning KCJB

Pengecekan di lokasi proyek strategis nasional tersebut, dilakukan di jalur Stasiun Tegalluar Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (28/9/2023)

Pengecekan yang dilakukan, bertujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian dalam mengantisipasi adanya pencurian di area proyek KCIC,” ungkap Kompol Suharto, S.H.

Karena itu, Kompol Suharto, S.H., selaku Kapolsek Cileunyi mengarahkan Anggota Piket Samapta dan juga Bhabinkamtibmas untuk mengimbau security dan para pekerja proyek agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas.

Kapolsek mengungkapkan, kepolisian terus berupaya melaksanakan pengontrolan dan pengamanan terhadap area proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di area testing dan commisioning KCIC,” tutup Kompol Suharto, S.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes