Binmas Desa Ciporeat Ajak Warga Jaga dan Pelihara Keamanan Lingkungan

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Kp. Pasir Jirak Rw.06 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sabtu (2/9/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya menjaga Kamtibmas.

“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas”. Tutup Kompol Suharto, S.H.
** M. edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes