Binmas Desa Cilengkrang bersama Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 3 di Aula Kantor Desa

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Usep Jeni, S.Sos bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 3 Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kamis (28/9/2023)

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga Desa Cilengkrang yang mana ada 25 Orang yang berhak menerimanya, disamping itu untuk BLT DD yang diberikannya ini dari Bulan Juli-September untuk kisaran perolehan sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah)

Kegiatan pembagian BLT-DD ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Usep Jeni S.Sos bersinergi dengan Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi berperan mendampingi dan menyerahkan Bantuan Langsung Dana Desa (BLT-DD) secara langsung kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan langsung dana desa tersebut.

Bhabinkamtibmas Aiptu Usep Jeni, S Sos Tidak lupa menghimbau kepada penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan dengan baik dan bijaksana serta untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Kegiatan pendampingan ini merupakan upaya nyata Kepolisian Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, sehingga acara berjalan dengan aman dan tertib

Kapolsek juga menerangkan bahwa kehadiran anggotanya dalam rangka menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta jalin sinergitas, baik dengan pemerintah desa maupun dengan warga masyarakat keluarga penerima manfaat, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan kondusif aman dan tertib,” tuturnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes