Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Koordinasi Kamtibmas Dengan Puskesos Desa Ciaro

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi, melakukan kunjungan ke Sekretariat Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Ciaro, di Kampung Andir Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (26/9/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kunjungannya, Briptu Riki Sopahi disambut hangat oleh petugas Puskesos Desa Ciaro. Pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Briptu Riki menyampaikan tentang program kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, yang salah satunya terkait pengamanan setiap pelaksanaan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, S.H, mengungkapkan bahwa pentingnya sinergitas dan koordinasi antara Polri dengan lembaga sosial seperti Puskesos, dalam mengoptimalkan pelaksanaan program-program penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

"Kerjasama dan koordinasi ini penting, untuk memastikan bahwa program-program pemerintah dapat terselenggara dengan baik, aman dan tetap kondusif, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar AKP Sumartono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes