Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Karang Taruna

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen warga masyarakat,, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan tidak ketinggalan juga Karang Taruna, hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Nofa Kurnia melaksanakan silaturahmi ke ke Karang Taruna Desa Cimenyan, Sabtu (02/09/2023).

Guna mempererat silaturahmi dan komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan melaksanakan sambang dengan anggota Karang Taruna Desa Mekarmanik sebagai Desa Binaannya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Nofa Kurnia menghimbau agar kita semua tetap menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

D tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan Sambang ini dalam rangka cipta kondisi dan mendeteksi potensi gangguan kamtibmas, sehingga nantinya dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin, selain itu kami mengajak Karang Taruna menjadi penggerak agar masyarakat ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban, hal ini bertujuan agar terciptanya kondusifitas yang aman dan damai," Ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

KIM Cipedes
KIM Cipedes

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes