Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Anggota BPD

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Binaanya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan Aiptu Asep Dadang S.pd komunikasi kamtibmas dengan Anggota BPD Desa Kamasan, Senin (25/09/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Dadang S,pd dalam giat tersebut, mendapat sambutan hangat baik dari ketua BPD dan Anggotanya , sebab hubungan silaturahmi yang telah terjalin antara BPD dan Bhabinkamtibmas selama ini berjalan dengan lancar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, ”Bahwa Kunjungan Desa ini selalu rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari, sebagai upaya mendekatkan diri kepada seluruh elemen masyarakat juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas”, ucap Kompol Heri.

Lanjut Kapolsek juga menghimbau dan mengajak BPD selaku lembaga yang mengawasi pembangunan desa, agar mengecek secara langsung pembangunan apa saja yang sedang dikerjakan dan pembangunan yang diprioritaskan.

“Sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dan dapat dirasakan manfaatnya, untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes