Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jadi Pembina Upacara di SMP Budi Mulya

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Atet Sopandi berkesempatan menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Pertama Budi Mulya, Senin (25/09/2023).

Pada Sambutannya Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Atet Sopandi mengimbau kepada para pelajar agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik diri, keluarga maupun sekolah diantaranya tidak melakukan aksi pembullyan sesama rekan, maupun tawuran, dan aksi kenakalan remaja yang lainnya.

Menyikapi perkembangan zaman era digital, Bripka Atet Sopandi mengingatkan kepada para pelajar agar dapat menggunakan smartphone dengan baik, dengan berbagai fasilitas platform didalamnya, serta bijak dalam penggunaan media sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas dalam mengajak generasi muda khususnya para pelajar untuk tidak melakukan parbuatan yang negatif sangatlah penting.

“Bhabinkamtibmas diharapakan dapat hadir dalam lingkup dunia pendidikan, dengan turut menyambangi Sekolah-Sekolah yang terdapat di wilayah binaannya dalam rangka, pembinaan para pelajar agar para pelajar sebagai aset bangsa di kemudian hari dapat diarahkan ke jalan yang benar, dibina agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang salah, yang dapat melahirkan aksi kenakalan remaja,” tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes