Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Santai Sehat

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Zaenal Mustofa bersama Babinsa koramil Banjaran Pelda Yusuf monitoring sekaligus pengamanan kegiatan gerak jalan sehat bersama warga Desa Sindangpanon dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Minggu (03/9/2023).

Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa pihaknya telah menurunkan beberapa personil untuk membantu pengamanan agar rangkaian kegiatan dimaksud dapat berjalan lancar dan aman.ucapnya

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Bhabinkamtibmasnya juga bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan yang berkewajiban juga membantu melakukan pengaturan arus lalin di simpul-simpul jalan sepanjang rute yang dilewati," ujar Kapolsek.

"Juga meminta kepada seluruh peserta agar selalu tertib dan mentaati peraturan selama berada di jalan raya".

lanjut menegaskan agar para peserta gerak jalan Sehat dapat menjaga keselamatan diri masing-masing dan juga menghindari adanya penumpukan arus yang berpotensi terjadinya kemacetan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes