Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Bersama Babinsa Hadiri Malam Kreasi Seni HUT RI ke-78

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Slamet Pujianto bersama Babinsa Serma Samsul menghadiri acara malam kreasi seni dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di Kampung Cinarusa, Desa Mandalawangi, Kacamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (1/9/2023), malam.

Dalam acara tersebut, tampak dimeriahkan dengan menampilkan berbagai pentas seni anak-anak, remaja dan para seniman lokal, serta disaksikan seluruh warga masyarakat, yang juga dihadiri langsung Kepala Desa Mandalawangi, Nanang.

Aipda Slamet Pujianto saat berkesempatan menyampaikan sambutannya, ia menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, selain itu warga juga di ingatkan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta kerukunan antar warga, untuk menghormati nilai-nilai kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, SH, MH, saat dihubungi tentang hal tersebut mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, masyarakat menggelar berbagai acara untuk memeriahkannya. "Bhabinkamtibmas wajib hadir, guna memastikan agar kegiatan masyarakat tersebut, berlangsung dengan aman dan tetap kondusif," tutur AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menyampaikan apresiasinya dan penghargaan kepada seluruh pihak, baik panitia hari besar nasional (PHBN) maupun unsur terkait lainnya, serta warga masyarakat,

"Kami ucapkan terima kasih, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di wilayah Kecamatan Nagreg, dapat berjalan dengan sukses, aman dan tetap kondusif," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes