Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Kunjungi Tokoh Masyarakat, Untuk Jalin Kerjasama Harkamtibmas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, melaksanakan kunjungan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Kampung Andir, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (20/9/2023).

Dalam kesempatan kunjungan ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi, serta mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menginformasikan tentang program-program kegiatan Polsek Nagreg, dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), diapun berharap dukungan dan kerjasama para tokoh masyarakat guna mewujudkan program tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama Harkamtibmas dengan para tokoh masyarakat berpengaruh di lingkungan warga.

"Kerjasama ini penting, sebab dengan adanya kerjasama yang baik, kita dapat dengan mudah mengidentifikasi, dan mengatasi segala potensi gangguan keamanan secara bersama-sama," ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada tokoh masyarakat ini, akan terus ditingkatkan, agar kerjasama Harkamtibmas semakin kuat dan solid," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes