Bakti Sosial GM FKPPI Kab. Subang, Membangun Harmoni dan Kesejahteraan Bergerak Serentak

GM FKPPI Subang

KIMCIPEDES.COM, SUBANG | Dengan semangat kepedulian dan komitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Subang Pengurus Cabang 10.21 telah berhasil melaksanakan salah suatu kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) yang luar biasa pada tanggal 26 dan 27 September 2023. Kegiatan ini bukan hanya sekedar berbagi, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk membangun harmoni dan kesejahteraan bersama.

“Dalam upaya untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Subang, GM FKPPI PC 10.21 telah mengorganisir dan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang melibatkan anggotanya, bersama dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan kerjasama dengan GLOBAL MEDICAL CENTER ( GMC) Subang Serta dukungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Subang.

GM FKPPI Subang


Rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial GM FKPPI Kabupaten Subang:

Khitanan Massal yang di ikuti oleh 30 Anak hasil saringan dari 15 Rayon GM FKPPI Yang Ada di Subang, Pengobatan Gratis: Sebuah posko kesehatan sementara didirikan untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Tim medis GM FKPPI Kabupaten Subang bersama dengan TIM medis GLOBAL MEDICAL CENTER - Subang memberikan konsultasi medis dan pengobatan gratis kepada 100 Masyarakat Subang bertempat di Kantor Organda kabupaten Subang yang didomonasi oleh Manulat yang dilanjutkan bantuan pendampingan pembuatan BPJS.

Ketua GM FKPPI Kabupaten Subang, Linda Herlinda yang didampingi Jajaran Kader GM FKPPI Se Kabupaten Subang , mengatakan, "Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud nyata komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan ini."

Kegiatan bakti sosial ini adalah contoh nyata bagaimana gerakan masyarakat seperti GM FKPPI dapat memiliki dampak positif yang signifikan dalam membangun keharmonisan dan kesejahteraan bersama. GM FKPPI Kabupaten Subang berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup bersama.

GM FKPPI Subang


GM FKPPI Kabupaten Subang adalah organisasi kemasyarakatan yang berfokus pada pembangunan sosial, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Mereka berkomitmen untuk membangun harmoni dan solidaritas di Kabupaten Subang melalui berbagai kegiatan bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat. Tuntasnya di temui awak media disela sela kegiatan di Markas ORGANDA kab.Subang, Semoga menjadi titik langkah penguatan para kader untuk semakin solid, kuat dan Militan. **

GM FKPPI Subang


0/Post a Comment/Comments

KIM Cipedes
KIM Cipedes
KIM Cipedes

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes
KIM Cipedes