Satlantas Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Jurnalis dan Dishub

Satlantas Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satlantas Polresta Bandung Polda Jabar memberikan penghargaan kepada jurnalis televisi dan online.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom kepada jurnalis IJTI, PWI dan Dishub Kabupaten Bandung di Gedung Satlantas, Soreang. Selasa, 26 September 2023.

"Tentunya lalu lintas tidak bisa berdiri sendiri, seketika kita ada dilapangan kita tentu bekerjasama dengan mitra-mitra polantas dan hal itu yang membuat kami tentunya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya," kata Anom.

Karena dalam pelaksanaan tugas selama ini alhamdulilah berjalan lancar dengan para mitra," sambungnya.

Ia menambahkan di jaman era digital dan perkembangan teknologi, Polantas harus mampu menjawab tantangan dari masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Polantas harus mampu menjawab tantangan dari masyarakat yang serba cepat, semuanya itu inginnya instan dan cepat dan hal itu tidak bisa kami capai sendiri tanpa bantuan dari para mitra," ujarnya.

Ia pun berharap dengan momen syukuran ini, kerjasama dan kolaborasi Satlantas Polresta Bandung dengan mitra tentunya semakin baik dan bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat pada umumnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh mitra baik itu IJTI, PWI, Dishub Kabupaten Bandung dan instansi lainnya yang telah membantu polantas," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes