Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Desa Panyadap Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Berikan himbauan kamtibmas kepada siswa SMAN 1 Majalaya

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar  menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa siswi SMAN 1 Majalaya, Selasa (26/09/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap juga mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW dengan mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat.

Tujuan Binmas melakukan sambang silaturahmi sekaligus himbauan kamtibmas adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban agar kegiatan peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW berjalan tertib dan lancar serta memberikan pemahaman bahayanya pergaulan dan genk motor di kalangan remaja dan anak muda.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes