Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Di Titik Rawan Kemacetan

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengawali aktifitas pada pagi hari ini, Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melalui unit Samapta melaksanakan Gatur lalin di titik rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Kamis (31/08/2023)

Kanit Samapta Polsek Banjaran Ipda Rudi Herianto mengatakan “Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan termasuk pada pagi hari,” ucapnya.

Saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Unit Polsek Banjaran Polresta Bandung juga membantu warga yang hendak menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan mengingat jalan raya terpantau cukup ramai oleh kendaraan, sehingga kehadiran polisi dilapangan tentunya sangat di perlukan untuk membantu warga sehingga keselamatan masyarakat betul-betul terjamin.

Lebih lanjut kapolsek juga memerintahkan personilnya untuk setiap hari baik pagi maupun sore hari diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas, Kegiatan tersebut sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar," tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes