Upaya Mengantisipasi Penyakit Masyarakat, Personil Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Patroli Malam

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Komarudin rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. Rabu (31/08/23) malam.

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengapresiasi kegiatan patroli Sebab dengan terlaksananya Patroli khususnya di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.ujarnya

Lebih lanjut kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama terutama warga yang beraktifitas di malam hari," jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes