Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Ciapus, Bhabinkamtibmas Koordinasi Terkait Situasi Kamtibmas

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Aripin Mamonto melaksanakan kegiatan sambang ke perangkat Desa dan warga Desa Ciapus Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. kamis (31/08/23).

Bhabinkamtibmas Aiptu Aripin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat kemitraan dan kerjasama dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaanya.ucapnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan sambang sekaligus dialogis yang di laksanakan Bhabinkamtibmas sudah menjadi aktivitas rutin anggota untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.

Bijak menyikapi perkembangan situasi kamtibmas utamanya yang viral melalui media sosial sehingga warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di tempat tinggal masing masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Jelas Kapolsek.

Lanjut menambahkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya," tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes