Sekcam Sukajadi Apresiasi LPM Kelurahan Cipedes Dalam Pelaksanaan BBGRM XX Tahun 2023

BBGRM


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | BBGRM ( Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ) adalah kegiatan rutin setiap tahun dan menjadi salah satu jargonnya kegiatan LPM. Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan dalam penguatan integritas sosial melalui kegiatan-kegiatan gotong royong. Kegiatan BBGRM XX tahun 2023 hari ini tanggal 03 Agustus 2023 dilaksanakan LPM Kelurahan Cipedes bertempat di Lapang Volley RW 02 mulai pukul 08.00 wib s.d selesai dan dihadiri Sekretaris Kecamatan Sukajadi Jajang Afiudin. S. Sos., M. Si., Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi SH., Beserta staf, Ketua DPC LPM Sukajadi, Forum RW, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua MUI, Ketua PKK, Ketua Karang Taruna dan Ketua RW se-Kelurahan dan tentunya seluruh pengurus LPM Kel. Cipedes.

BBGRM

Rangkaian kegiatan BBGRM ini dimulai dengan apel upacara yang pimpin oleh Babinsa Serma Adrianus Hulu dan dan Sekcam Sukajadi sebagai pembina upacara. Tema yang diusung LPM Cipedes tahun ini adalah "Melalui Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kota Bandung Kita Jalin Kebersamaan Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Berdaya ".

Apel upacara yang dibuka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Pembukaan UUD 45, Pancasila dan doa juga disampaikan laporan kegiatan kegiatan BBGRM XX tahun 2023 oleh Ketua LPM Cipedes Drs. Sakimin. M. Si., Ph.D., " Ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua elemen atas kepedulian dan peran aktif masyarakat serta swadaya gotong royong ditataran kewilayahan dalam pembangunan ". Dan menyampaikan laporan kegiatan BBGRM XX tahun 2023 di Kelurahan Cipedes.
BBGRM


Selanjutnya Sekcam dalam pidato apel upacara menyampaikan " Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan BBGRM XX 2023 LPM Kelurahan Cipedes dimana Apel upacara ini terselenggara akbar, untuk itu kita harus terpacu agar berkesinambungan dengan program kegiatan yang sudah berjalan seperti bergandengan dengan buruan sae, turut memberdayakan masyarakat sekitar agar terpancing untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, seperti pemanfaatan ruang publik atau lahan yang tidak produktif dapat dimanfaatkan. Juga mengawal program Kang Pisman yang menjadi agenda kegiatan Kecamatan juga Kota Bandung ".

BBGRM

Selesai Apel dilaksanakan seluruh peserta apel upacara memberikan Bendera Merah Putih dititik-titik keramaian guna menyambut Peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023, yang sebelumnya melakukan foto bersama dan menyerukan yel "Kelurahan Cipedes Berdaya, Masyarakat Sejahtera, Sukajadi Maju, Bandung Juara".
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes