Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Bahu Membahu Menjaga Keamanan Kamtibmas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Desa Cikancung Aipda yusuf santosa melaksanakan sambang dan silaturahmi ke para tokoh masyarakat yang berada di Gorowek Rw. 01 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Senin (07/08/2023)

Dan bukan itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita daptkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya.

Dengan demikian dinamika setia anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus mengetahui informasi sekecil apapun itu, karena peran bhabinkamtibmas sangatlah berat tuntutannya, karena harus bisa menyelesaikan permasalahan di desa binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengatakan Kegiatan sambang da kedekatan bhabinkamtibmas ini sangat lah penting demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah desa binannya dapat terpantau jika ada kejadian sekecil apapun dapat segera teraratasi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes