Polwan Polda Jabar Gatur Lalu Lintas Dan Bagi - Bagi Sembako Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan Ke 75

Polwan Polda jabar



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 75, seluruh Polwan Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas disepanjang jalur wilayah hukum Kota Bandung. Selasa (15/08/2023).

Dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri", Polwan Polda Jabar siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju. Para Polwan siap menunjukan komitmen dalam menjaga ketertiban dan keselamatan para pengendara di jalan raya.

Tidak hanya itu, Polwan Polda Jabar juga memberikan sentuhan kemanusiaan secara langsung kepada para pelajar dengan melakukan penyebrangan kepada para siswa siswi menuju sekolahnya masing-masing.

Disisi lain, Polwan Polda Jabar siap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang humanis dan profesional demi terciptanya wilayah hukum yang aman dan kondusif. Aksi ini menunjukan bahwa Polwan Polda Jabar sangat peduli terhadap keselamatan jiwa warga Jawa Barat khususnya masyarakat Kota Bandung.

Pada kegiatan tersebut Polwan Polda Jabar tak lupa memberikan bantuan sembako berupa beras yang diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan khususnya warga yang tidak mampu seperti tukang parkir, penyapu jalanan, tukangojeg, tukang becak, pemulung dan lain sebagainya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes