Polsek Paseh Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat di Halaman Kantor Koramil Paseh

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Idham Chalid S.H, M.M melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama warga dan elemen masyarakat. Silaturahmi yang bertajuk "Jumat Curhat" kali ini dilaksanakan di Halaman Mako Koramil Paseh alamat Kp. Cipaku Rt. 01 Rw. 16 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Jumat, (11/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Paseh Paseh IPTU Idham Chalid, S.H.,M.M beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, Danramil Paseh beserta Anggota Koramil Paseh, Puskesmas Paseh dan warga masyarakat Kecamatan Paseh dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 27 (dua puluh tujuh) orang.

Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung curhatan dari penggiat budaya mengenai saran, kritikan, masukan hingga pengaduan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar. Ini sebagai bentuk evaluasi kinerja Polri agar kedepan semakin ditingkatkan karena bagian dari pada wujud nyata Pelayanan Prima ke Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan dalam pelayanan publik Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jawa Barat selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

"Dalam hal tersebut kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat," kata Iptu Idham Chalid S.H M.M

Kapolsek juga berharap untuk kedepannya Polri bisa lebih bersinergi lagi dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung. Pungkas Iptu Idham Chalid S.H, M.M Kapolsek Paseh
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes