Polsek Nagreg Menggelar Jumat Curhat di Desa Ganjarsabar, Tampung Keluhan Masyarakat

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai upaya menampung keluhan dan pengaduan masyarakat, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Madrasah Sirojul Mu'min, Kampung Cipasung, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (18/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Nagreg yang diwakili Panit Binmas Ipda Affandi, Camat Nagreg yang diwakili Kanit Satpol PP Al Azhar, dan dihadiri pula Kepala Desa Ganjarsabar, para Kanit/Panit Polsek Nagreg, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga Kampung Cipasung.

Pada pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait situasi keamanan, diantaranya tentang masih adanya motor ngebut di jalan desa, dan menggunakan knalpot bising, sehingga suaranya mengganggu terutama pada malam hari, mohon petugas menertibkannya, warga juga meminta peningkatan patroli keamanan hingga ke pelosok kampung.

Menanggapi hal tersebut, Ipda Afandi menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut. Selain itu, untuk pengguna knalpot bising segera akan di lakukan penindakan petugas.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dihubungi tentang hal tersebut menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat, yang digelar untuk memberi kesempatan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan secara langsung segala keluhan, pengaduan, atau informasi terkait situasi keamanan.

Melalui Jumat Curhat ini, kami ingin mendengarkan langsung setiap keluhan dan pengaduan masyarakat," kata AKP Eva Yanti.

"Segala permasalahan yang dilaporkan warga akan segera kami tindaklanjuti atau dicarikan solusinya yang tepat," tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat mempererat silaturahmi serta memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Nagreg.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes