Penuhi Janji, Kabaharkam Temui Mak Aat Sukabumi

Kabaharkam Polri


KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. DR. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Geopark Ciletuh di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan ini didampingi oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar, AKBP Maruly Pardede, serta dihadiri oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, para Pejabat Utama Polres Sukabumi Polda Jabar, dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar. Jum'at (4/08/2023).

Dalam kunjungannya, Kabaharkam Polri berdialog dengan Mak Aat selaku masyarakat, untuk mendengarkan tanggapan terkait peran Bhabinkamtibmas dan Polisi RW di lingkungannya. "Kami ingin memahami lebih baik kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta membangun kepercayaan terhadap kepolisian," ujar Kabaharkam Polri.

Selain berdialog, Kabaharkam Polri juga memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. "Kunjungan ini adalah bentuk komitmen kami memenuhi janji yang sebelunya tertunda serta menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan turut berkontribusi dalam memperkuat hubungan yang harmonis," tambahnya.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar, AKBP Maruly Pardede, menyambut baik kunjungan ini sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan memantau kinerja Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam menjalankan tugasnya. "Kami berupaya meningkatkan responsivitas polisi terhadap keluhan dan masukan masyarakat untuk lebih efektif dalam menjaga keamanan wilayah," kata Kapolres.

Masyarakat yang dikunjungi Kabaharkam dan Kakorbinmas Polri, Mak Aat, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kabaharkam Polri dan Kapolres Sukabumi. "Kami merasa dihargai dan didengarkan, harapannya ke depan dapat terus terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dan polisi RW," ujar Mak Aat.

Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk kehidupan bersama. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi warga masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masukan yang akan membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes