Patroli Dialogis, Unit Samapta Polsek Nagreg Sambangi Pangkalan Ojeg

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Antisipasi kerawanan Kamtibmas siang hari, Anggota Unit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar menggelar patroli dialogis di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Kamis, (31/8/2023)

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tampak petugas menyambangi salah satu pangkalan ojeg di kampung Ciburial, dan menyampaikan beberapa imbauan terkait Kamtibmas, antara lain warga di imbau agar menjaga keamanan dan ketertiban, serta dilarang mengkonsumsi minuman keras maupun obat-obatan terlarang.

Selain itu, ojeg juga di imbau agar mematuhi aturan berlalulintas, seperti memakai helm SNI, tidak bonceng tiga, dilengkapi surat kendaraan STNK dan SIM, plat nomor dipasang, serta menggunakan knalpot standar.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,

"Kegiatan patroli ini merupakan salah satu langkah preventif yang kami lakukan guna meminimalisir segala potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Nagreg." kata AKP Eva Yanti.

"Kami berharap dengan adanya patroli ini situasi tetap kondusif, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes