KAWARGIAN ABAH ALAM BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA SAKAJI

Sakaji


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Jumat malam tanggal 11 Agustus 2023 di kediaman Jl. Pasirkaliki Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Abah Alam berkenan memberikan Piagam Penghargaan kepada Forum SAKAJI ( Seniman Sukajadi Ngahiji ) yang diterima langsung oleh Ketua f-SAKAJI Asep Sumarna. S. Pd., (Mang Achiel Ghombrank) berupa suatu piagam penghargaan atas partisipasi SAKAJI dalam kegiatan Peringatan Hari Masyarakat Adat Internasional 2023 tanggal 9 Agustus lalu di Kota Cimahi.

Sakaji

Setelah penyerahan Piagam Penghargaan tersebut Abah Alam berpesan " Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan Tasyakur Hari Masyarakat Adat Internasional tersebut, agar forum SAKAJI terus eksis serta meningkatkan kekompakan, membina kekeluargaan, bekerjasama baik antar anggota maupun dengan pihak lain untuk tetap mendukung dan melestarikan tatanan budaya yang sudah berjalan ". 

Asep Sumarna, S. Pd., menyampaikan " Terimakasih kepada Kawargian Abah Alam atas apresiasi yang diberikan kepada SAKAJI, dan ini merupakan suatu pengakuan bagi SAKAJI, semoga SAKAJI dapat melaksanakan apa yang menjadi tujuan dasar dari dibentuknya wadah yaitu melestarikan seni budaya yang ada ".

Berita baik tersebutpun disampaikan Ketua SAKAJI Asep Sumarna, S. Pd, kepada anggota lainnya juga disampaikan ucapan terima kasih kepada anggota SAKAJI lainnya juga yang senantiasa tetap berada dan membawa juga menjalankan roda organisasi dalam membangun kerjasama dengan komunitas-komunitas lainnya. Sehingga keberadaan SAKAJI dapat menjadi salah satu penyeimbang dalam pembangunan.

Sakaji

** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes