Kapolsek Pasirjambu Bersama Anggota Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke -78

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta S.H beserta anggota mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tingkat Kecamatan Pasirjambu.yang bertempat di Lapangbarak, Desa Pasirjambu Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. kamis (17/8/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Pasirjambu, Camat Pasirjambu, Danramil Pasirjambu, Kepala Puskesmas,Para Kepala Desa se Kecamatan Pasirjambu dan Staff Desa, PKK Kecamatan Pasirjambu dan Desa, Puskesmas Pasirjambu.

Dan Peserta Upacara yang terdiri dari Unsur TNI dan Polri,Anggota Satpol PP dan Linmas Kecamatan Pasirjambu,Unsur Staf Kecamatan dan Staf Desa se Kec. Pasirjambu,Unsur Guru, Ormas se Kec. Pasirjambu,Siswa dan Siswi tingkat SMA, SMP dan tingkat SD serta Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Pasirjambu Iptu Aa Suminta, S.H mengatakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, tersebut sebagai Iruf Camat Pasirjambu, Setelah kegiatan Upacara Bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan masyarakat dan selama kegiatan berlangsung setuasi dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes