Kapolsek Cimenyan Bersama Anggota Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke 78 Republik Indonesia

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Witoyo beserta anggota mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tingkat Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Kamis, (17/8/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Cimenyan, Camat Cimenyan, Danramil Cimenyan ,Kepala Puskesmas,Para Kepala Desa se Kecamatan Banjaran dan Staff Desa, PKK Kecamatan Cimenyan dan Desa, Puskesmas Cimenyan dan Puskesmas Cibeunying.

Dan Peserta Upacara yang terdiri dari Unsur : TNI dan Polri,Anggota Satpol PP dan Linmas Kecamatan Cimenyan,Unsur Staf Kecamatan dan Staf Desa se Kec. Cimenyan,Unsur Guru, Ormas se Kec. Cimenyan,Unsur penyelenggara Pemili thn 2024,Siswa dan Siswi tingkat SMA, SMP dan tingkat SD serta Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di lakukan secara rutin tiap tahun agar mempererat tali silaturahmi juga.

Setelah kegiatan Upacara Bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan masyarakat dan selama kegiatan berlangsung setuasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Lebih lanjut kapolsek berharap dengan dilaksanakan upacara ini diharapakan kita sebagai penerus para pejuang kemerdekaan untuk terus mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan nilai-nilai luhur kejuangan dari pahlawan dengan senantiasa memberikan pengabdian dengan membangun bangsa Indonesia, dan meningkatkan pembangunan di segala bidang." jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes