Kapolda Jabar Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Bunte Pesantren

Kapolda Jabar


KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melaksanakan silahturahmi dengan K.H Adib Rofiuddin Izza yang bertempat di pondok buntet pesantren Desa Martapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Silaturahmi tersebut dihadiri Ibu Kapolda Jabar dan Rombongan PJU Polda Jabar beseta ibu PJU Polda Jabar, didampingi Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, beserta Ibu Kapolres Corebon dan diterima oleh KH. Adib Rofiuddin Izza (sesepuh Buntet Pesantren) di Pondok Buntet Pesantren.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, serta memperkokoh kesatuan dan soliditas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami," kata Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.
Ia mengatakan, tugas maupun segala kegiatan Polda Jawa Barat dan Polres jajaran tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama.

Pihaknya menyampaikan sinergitas Polri bersama pondok pesantren dapat mewujudkan keamanan dan situasi kondusif. Sehingga menjalin silaturahmi dengan kalangan pondok pesantren sangat penting.

Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes